Meski Optimistis, Milan Sadar Tonali Perlu Waktu untuk Bersinar

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 03:30 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih yakin mereka akan dapat menyaksikan performa terbaik Sandro Tonali, namun menyadari hal tersebut bakal memakan waktu.

Nasib Tonali tengah berada di ujung tanduk lantaran hingga saat ini ia masih belum mempertontonkan performa yang diharapkan sejak bergabung Rossoneri dari Brescia pada burssa transfer musim panas kemarin.

Dengan Ismael Bennacer cedera dan Franck Kessie sempat terkena sanksi larangan bertanding, bintang muda Italia tersebut memiliki kesempatan untuk membuktikan kelayakannya saat menjadi starter dalam beberapa pertandingan terakhir Milan. Akan tetapi, banyak pihak sepakat ia belum menunjukkan tanda-tanda menjanjikan seperti yang diharapkan.

La Gazzetta dello Sport bahkan sempat fokus membahas gelandang 20 tahun tersebut yang menjadi starter di lini tengah raksasa Serie A saat menundukkan Bologna akhir pekan kemarin untuk menemani Kessie di posisi gelandang bertahan.

Memang sang pemain belum menunjukkan apa yang diharapkan banyak orang, namun pelatih Stefano Pioli dan manajemen Rossoneri memahami dengan baik kematangan mantan bintang Brescia tersebut tidak seharusnya dipaksakan. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri bahwa ekspektasi klub Serie A tersebut terhadapnya masih tetap tinggi.

Kini, Tonali perlu berjuang keras untuk memperbaiki performanya dan membuktikan kepada semua orang bahwa Milan tidak melakukan kesalahan saat menggelontorkan nominal yang totalnya mencapai 35 juta euro atau setara Rp560 miliar plus bonus untuk memboyongnya ke San Siro.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini