Meski Isu Juventus dan Inter Memanas, Donnarumma Bakal Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 22:42 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar akan memperbaharui kontraknya bersama AC Milan meski spekulasi transfernya ke Juventus dan Inter terus berhembus.

Meski dengan rumor yang beredar bahwa Mino Raiola ingin Donnarumma meninggalkan Rossoneri, yang sudah berlangsung selama lima tahun ini, pembaharuan kontraknya bersama klub justru semakin dekat.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, meski super agen tersebut selalu mencari kesepakatan yang paling menguntungkan bagi klien-kliennya, hal tersebut tak berarti negosiasi perpanjangan kerjasama menjadi terhambat.

Terkait dengan rumor Juventus, perlu ditekankan bahwa mereka telah memiliki tagihan gaji selagit dan saat ini membayar Wojciech Szczesny sebesar 6.5 juta euro atau Rp108 miliar per musim hingga 2024 dan hampir mustahil bakal dijual di usia 31 tahun. Karena itulah, mereka bisa dicoret dari daftar ancaman Milan lantaran tak masuk akal penjaga gawang 21 tahun tersebut bakal hijrah ke Turin.

Sementara itu, tidak mungkin rasanya membayangkan pemain internasional Italia tersebut mengkhianati fans Rossoneri dengan bergabung rival sekota Inter yang kabarnya telah mengajukan tawaran.

Kontak dengan agen Donnarumma masih berlanjut dan kesepakatan tentu saja tidak bisa langsung terwujud, namun fakta bahwa sang pemain ingin bertahan membuat segala skenario lain menjauh dengan sendirinya. Performa impresif Milan selama 2020 kemarin, yang mungkin bisa membuahkan tiket ke Liga Champions atau bahkan memenangkan Scudetto, bakal menghapus satu-satunya keragu-raguan Raiola terhadap klub.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini