Meski Dibuang, Cutrone Akui Bakal Selalu Berterima Kasih Kepada Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 11:05 WIB
Patrick Cutrone

Patrick Cutrone (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Empoli Patrick Cutrone sekali lagi mengungkapkan kecintaannya kepada AC Milan dan akan selalu berterima kasih kepada klub yang telah membesarkannya tersebut.

Cutrone meninggalkan Rossoneri pada musim panas 2019 untuk hijrah ke Wolves dengan mahar sebesar 18 juta euro atau Rp288 miliar. Kendati demikian, ia mengalami kesulitan menyesuaikan diri di Liga Inggris dan akhirnya dipinjamkan kembali ke Italia, dengan Fiorentina bersedia menampungnya.

Sayangnya, masa pinjamannya di Florence pun tak berjalan dengan baik dan striker 23 tahun tersebut lantas bergabung Valencia dan mendapati dirinya sekali lagi mendarat di Serie A bersama klub promosi Empoli yang meminjamnya. Mereka seharusnya bisa memberinya peluang bermain secara kontinyu dan harapannya sang pemain mampu lebih sering mencetak gol.

Produk jebolan akademi Milan tersebut pun diwawancari oleh La Gazzetta dello Sport dan berbicara mengenai masa pinjamannya di klub Toscana yang diharapkan bisa membantunya menghidupkan kembali kariernya.

"Di Empoli saya langsung mengiyakan. Saya datang dari dua tahun yang rumit, saya sedikit bermain dan mengalami kesulitan menunjukkan yang saya bisa, namun mereka membantu saya berkembang dari banyak sudut pandang. Ini adalah momen yang Anda mampu tampil lebih kuat dari sebelumnya. Dan saya bahagia berada di sini. Saya jauh lebih matang. Saya tidak pernah menyerah, setiap kesempatan adalah emas untuk membuktikan saya layak. Dan saya lebih termotivasi dari sebelum-sebelumnya," tuturnya.

Saat ditanya mengenai Rossoneri, Cutrone pun menegaskan kembali kecintaannya terhadap klub: "Saya terlalu bias! Saya akan selalu menjadi fans mereka. Milan adalah tim favorit saya, tempat saya tumbuh di dalam dan di luar lapangan, saya menjadi orang yang berterima kasih kepada mereka, saya akan selalu berterima kasih."

Artikel Tag: Cutrone, Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dibuang-cutrone-akui-bakal-selalu-berterima-kasih-kepada-milan
4364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini