Kalahkan Empoli, Massimiliano Farris Puji Performa Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 07:07 WIB
Massimiliano Farris.

Massimiliano Farris. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten manajer Inter Milan, Massimiliano Farris, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya usai mereka meraih kemenangan atas Empoli dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-30 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Empoli di San Siro, Selasa (2/4) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga tersebut dicetak oleh Federico Dimarco dan Alexis Sanchez.

Sesaat setelah laga usai, Massimiliano Farris memberikan komentarnya. Farris memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Kami bermain lebih baik di babak kedua hari ini, dan para pemain pengganti membantu kami mengamankan hasil," ujar Farris kepada InterTV.

"Barella kembali bersemangat setelah mencetak gol untuk Italia dan menjalani musim yang luar biasa, namun hal yang sama juga berlaku bagi banyak pemain."

"Para pemain ini memiliki kualitas yang luar biasa. Kami menyediakan ide dan partitur, namun selanjutnya, terserah kepada mereka untuk menampilkannya sebaik mungkin. Lihat saja peluang Bastoni saat tendangannya membentur tiang gawang: para gelandang kami menutup ruang saat para pemain bertahan kami maju, dan itu semua adalah kerja sama tim."

Dengan kemenangan ini, Inter semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 79 poin. Mereka unggul 14 angka dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Artikel Tag: Massimiliano Farris, Inter Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-empoli-massimiliano-farris-puji-performa-inter-milan
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini