Fans Napoli Desak Aurelio De Laurentiis Segera Jual Klub

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 20:23 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis diminta jual Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebagaimana diwartakan oleh Football-Italia, para fans Napoli mengutarakan protes kepada Presiden Aurelio De Laurentiis agar segera menjual klub, seiring dengan kesulitan yang mereka hadapi saat ini.

I Partenopei baru saja berpesta merayakan gelar Scudetto-nya pada tahun lalu, setelah menanti selama 33 tahun.

Namun demikian, hanya setahun setelah perayaan bersejarah tersebut, situasi sangat berbeda di klub raksasa Campania tersebut pada saat ini.

Selama beberapa pekan terakir, para ultras telah menunjukkan kekecewaan mereka terhadap kiprah Napoli di musim ini dengan membiarkan bangku penonton kosong dalam suatu periode di babak pertama, menurut warta dari Football-Italia.

Dalam pertandingan teranyar mereka kontra Empoli di Stadio Carlo Castellani pada Sabtu (20/4) malam kemarin WIB, para fans kembali melakukan aksi tersebut.

Selain itu, ada pula sebuah spanduk yang bertuliskan: "Hanya para fans yang selalu menang" selama 15 menit pertama pertandingan.

Itu berarti mereka melewatkan gol yang diciptakan oleh Empoli melalui tandukan Alberto Cerri pada menit keempat.

Menurut warta dari Football-Italia, ketika sekitar 4.000 fans memasuki stadion, mereka mulai menyanyikan hinaan kepada para pemainnya sendiri, dengan lirik seperti "kami akan memberikan kalian bola [nyali]" dan "pergi bekerja".

Presiden Aurelio De Laurentiis juga ada di stadion dan pada suatu waktu para ultras bernyanyi: "De Laurentiis dengarlah suara kami, juallah Napoli".

De Laurentiis dinilai bertanggung jawab atas keterpurukan Partenopei, seiring dengan keputusannya untuk mendepak pelatih Luciano Spalletti di akhir musim lalu.

Pada musim ini, Victor Osimhen dan kolega telah dilatih tiga orang berbeda, dimulai dari Rudi Garcia, kemudian Walter Mazzarri, dan kini bersama Francesco Calzona.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-napoli-desak-aurelio-de-laurentiis-segera-jual-klub
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini