Napoli Dipermalukan Empoli, Francesco Calzona Minta Maaf

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 13:15 WIB
Napoli

Napoli tampil buruk lagi di laga kontra Empoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona, meminta maaf kepada fans atas kekalahan dengan skor 0-1 dari Empoli dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (20/4) malam WIB.

Partenopei menderita kekalahan lagi di Serie A ketika melawat ke Stado Carlo Castellani akibat gol cepat Alberto Cerri pada menit keempat.

Francesco Calzona berbicara kepada media setelah laga dan mengaku bertanggung jawab atas hasil minor ini.

"Pendekatan terhadap permainan begitu berbahaya dari Empoli, sedangkan kami ceroboh sedari awal. Kami malu-malu dan ini tidak terbayangkan, namun saya harus bertanggung jawab karena buktinya saya tidak mampu mengutarakan hasrat saya sebaik mungkin," kata Calzona kepada DAZN.

Para fans terus melakukan protes dengan mengosongkan tribun selama 15 menit pembuka. Kemudian pada ujung laga, mereka menyiuli para pemain sendiri sebagai tanda penghinaan.

Calzona pun meminta maaf kepada para suporter karena Napoli tidak memberikan performa yang sesuai dengan harapan.

"Saya secara pribadi meminta maaf kepada para fans Napoli, terutama kepada mereka yang membuat pengorbanan untuk mengikuti kami dalam laga tandang," tandasnya.

"Protes itu bisa dipahami, kami harus menerimanya dan sejujurnya, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka karena melakukan protes yang relatif seimbang. Kami meminta maaf kepada fans atas akhir musim yang buruk ini," pungkasnya.

Pada saat ini, Partenopei berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A, dengan hanya meraih 49 poin dari 33 laga.

Artikel Tag: Napoli, Empoli, Francesco Calzona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dipermalukan-empoli-francesco-calzona-minta-maaf
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini