Francesco Calzona Akui Sulit Mengamankan Tiket UCL Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 22 Apr 2024, 08:30 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona mengakui kemenangan Empoli, dan menilai timnya saat ini makin sulit untuk bisa mencapai target lolos ke Liga Champions.

Napoli secara mengejutkan tumbang 0-1 dari Empoli di pekan ke-33 Serie A. Kekalahan di Stadion Carlo Castellani ini memperberat upaya Partenopei untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Tim tuan rumah langsung unggul cepat di menit ke-4. Umpan silang Emmanuel Gyasi dari sisi kanan dituntaskan Alberto Cerri dengan sundulan ke sudut kiri gawang yang tak mampu dijangkau Alex Meret.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Francesco Calzona mengakui kemenangan Empoli, dimana sang pelatih mengakui mereka punya semangat tinggi untuk berjuang melawan degradasi.

"Jelas, jika kami tidak memenangkan pertandingan dan bahkan kalah, sulit untuk berpikir untuk mencapai target ini [liga Champions].” ujar Calzona

“Kami harus berusaha dengan segala cara untuk menghormati seragam ini, memberikan lebih banyak dan yang terpenting, memulai dengan lebih kuat. Ada beberapa data yang membingungkan,”

“Kami adalah tim yang mencetak gol paling sedikit dalam 15 menit pertama. Kami tidak memiliki sikap yang tepat, Empoli melakukannya, dan mereka pantas memenangkan pertandingan."

Beberapa pemain baru yang didatangkan setelah memenangkan Scudetto, justru gagal memberi dampak yang positif pada tim.

"Para pemain baru tiba di tengah musim yang terkutuk, salah satu yang terburuk di Napoli dalam beberapa tahun terakhir, jadi hal itu tidak bisa membantu mereka."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/francesco-calzona-akui-sulit-mengamankan-tiket-ucl-musim-depan
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini