Sumbang Assist Bagi Inter, Alessandro Bastoni Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 07:22 WIB
Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, mengaku sangat bahagia usai dirinya memiliki andil dalam kemenangan timnya atas Empoli dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-30 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Empoli di San Siro, Selasa (2/4) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga tersebut dicetak oleh Federico Dimarco dan Alexis Sanchez.

Selepas laga usai, Alessandro Bastoni memberikan komentarnya. Bastoni memuji Inter yang memulai laga dengan sangat baik. Meski demikian, Bastoni tak menampik bahwa tim tamu memberikan perlawanan yang sengit.

"Kami memulai laga dengan baik, kami ingin menyelesaikannya dengan cepat, namun mereka memiliki struktur yang baik, pelatih mereka membawa antusiasme yang tinggi dan saya harap mereka bisa bertahan di Serie A," ujar Bastoni kepada DAZN.

Ini merupakan pertandingan ketiga sang bek tengah secara beruntun memberikan assist dan ia juga hampir mencetak gol. Bastoni mengaku bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan Nerazzurri.

"Itu mungkin assist terburuk dari semuanya, gol Dimarco membuatnya terlihat lebih baik. Kami bahagia, karena kami baru saja kembali dari jeda internasional dan tidak pernah mudah untuk mendapatkan poin setelah bepergian ke seluruh dunia," tutup sang pemain bertahan.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-assist-bagi-inter-alessandro-bastoni-mengaku-bahagia
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini