Bahagianya Federico Dimarco Bantu Inter Milan Kalahkan Empoli

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 11:45 WIB
Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: Mairo Cinquetti/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Federico Dimarco, mengaku bahagia dengan gol pembuka yang dicetaknya dalam kemenangan atas Empoli di Serie A.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-30 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Empoli di San Siro, Selasa (2/4) dini hari WIB, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Inter di laga tersebut dicetak oleh Federico Dimarco dan Alexis Sanchez.

Selepas laga usai, Dimarco memberikan komentarnya. Dimarco mengaku bahagia karena ia turut andil dalam kemenangan Nerazzurri. Meski demikian, ia menilai kemenangan Inter yang paling penting bagi dirinya.

"Yang terpenting adalah mencetak gol," ujar Dimarco kepada InterTV.

"Di atas segalanya, itu bukanlah gol yang mudah untuk dilakukan. Tetapi saya bahagia bisa melakukannya dengan baik, karena bola masuk."

"Kami banyak melakukan umpan-umpan seperti ini, pada fase-fase permainan di atas lapangan. Kami selalu mencoba untuk memiliki satu atau dua pemain yang menyerang di belakang para pemain bertahan."

"Kami puas bahwa apa yang kami kerjakan dalam latihan terlihat dalam pertandingan. Ketika tim-tim datang untuk bermain di San Siro, itu tidak pernah mudah."

"Jika kami langsung unggul, tentu saja itu membuat segalanya menjadi lebih sulit. Namun saya juga harus memberikan pujian kepada Empoli. Karena mereka menyebabkan masalah bagi kami malam ini."

"Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah hal-hal yang kami kerjakan dalam latihan. Saya selalu mencoba untuk menginterpretasikan posisi saya dengan cara saya sendiri. Dan juga, untuk membuka ruang bagi rekan-rekan setim saya."

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-federico-dimarco-bantu-inter-milan-kalahkan-empoli
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini