Massimo Moratti Minta Inter Milan Pertimbangkan Tawaran Juventus Bagi Mauro Icardi

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Jun 2018, 20:43 WIB
Massimo Moratti Minta Inter Milan Pertimbangkan Tawaran Juventus Bagi Mauro Icardi

Massimo Moratti / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, meminta manajemen La Beneamata untuk tak melupakan tawaran yang diberikan oleh Juventus terhadap Mauro Icardi. Juara Serie A musim ini tersebut berminat datangkan Icardi pada musim panas mendatang dengan tawaran yang menggiurkan.

Beberapa waktu terakhir, Juventus kerap dilaporkan akan berusaha untuk mendatangkan Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebagai bukti keseriusan mereka, Juventus bersedia menawarkan Gonzalo Higuain dan dana tunai sebesar 50 juta euro dalam proposal pembelian yang akan mereka ajukan.

Menanggapi hal tersebut, Moratti meminta manajemen La Beneamata untuk tidak terburu-buru menolak tawaran Juve meski status Icardi saat ini 'not for sale'. Pasalnya Moratti menilai antara Higuain dan Icardi nyatanya sama-sama striker berkelas. Namun sebagai seorang fans Inter, dirinya mengaku ingin tetap melihat Icardi berseragam Nerazzurri pada musim depan.

“Icardi adalah pemain yang terus mengalami peningkatan," ujar Morratti kepada FCInterNews.

"Kita masih belum mengetahui semua potensi yang ia miliki dalam dirinya dan tentu ada rasa ingin tahu akan menjadi pemain seperti apa dirinya jika semua potensi tersebut berhasil dikeluarkan. Tentu akan disayangkan jika harus melepasnya."

"Higuain? Ia adalah pemain dengan pengalaman segudang."

"Ia sudah membuktikan menjadi sosok yang bisa menjadi penentu baik di Napoli maupun Juventus. Ia selalu menentukan di semua klub yang ia bela."

"Tentu ada perbedaan dalam hal usia, namun menurut saya tawaran Juve patut dipertimbangkan. Ini bukan tawaran yang harus langsung dilupakan begitu saja."

"Namun di saat yang bersamaan, ini bisa memberi kita alasan mungkin Maurito memang berstatus ‘not for sale’. Siapapun itu yang bertanggung jawab dalam hal ini akan mengambil keputusan."

"Saya hanya berbicara sebagai fans dan saya ingin Icardi bertahan," tutup Moratti.

Artikel Tag: Massimo Morratti, Mauro Icardi, Gonzalo Higuain, Inter Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-minta-inter-milan-pertimbangkan-tawaran-juventus-bagi-mauro-icardi
2922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini