Mandzukic Berpeluang Debut Saat Milan Bentrok Kontra Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Jan 2021, 23:31 WIB
Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mario Mandzukic kemungkinan akan melakoni debutnya bersama AC Milan saat melawan Atalanta pada lanjutan giornata Serie A di San Siro akhir pekan ini.

Selasa (19/1) kemarin akhirnya Rossoneri memberikan konfirmasi mengenai kesepakatan yang mereka capai dengan Mandzukic hingga akhir musim nanti bersama pilihan perpanjangan kontrak untuk musim 2020-21 mendatang.

Dalam sesi wawancara perdananya dengan saluran TV klub, striker 34 tahun tersebut menyatakan bahwa ia selalu siap setelah berlatih keras belakangan ini. Ia juga menambahkan bertekad ingin kembali bermain bersama tim besar dan berjuang memperebutkan trofi.

Pelatih pribadinya Luka Milanovic memberikan wawancara kepada Tuttosport sebagai upaya membuat fans tenang dengan mengklaim pemain internasional Kroasia tersebut seharusnya bisa siap 100% dalam waktu tiga pekan ke depan.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, mantan bintang Juventus tersebut kemungkinan besar akan dilibatkan dalam pertandingan akhir pekan ini saat Milan menjamu Atalanta di San Siro. Pemain yang telah menjalani sesi latihan perdananya bersama anggota skuat klub lainnya kemunginan akan dimainkan dari bangku cadangan.

Harapannya, bintang veteran tersebut dapat memberikan pengaruh layaknya Zlatan Ibrahimovic di klub meskipun ia belum pernah melakoni pertandingan profesional sejak Maret tahun lalu.

Fans Milan pun tampaknya sudah tidak sabar menyaksikan Mandzukic kembali beraksi dan membantu tim kesayangan mereka mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A.

Artikel Tag: Mandzukic, Milan, Serie A

1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini