Man United Bantah Keterkaitan Harry Maguire Dengan Aston Villa

Penulis: Yuni Winata
Senin 09 Jan 2023, 22:00 WIB
Man United Bantah Keterkaitan Harry Maguire Dengan Aston Villa

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United membantah laporan mengejutkan yang mengaitkan kapten mereka, Harry Maguire, dengan Aston Villa.

Harry Maguire baru start dalam 4 laga Liga Premier untuk Man United musim ini, dengan manajer Erik ten Hag yang lebih memilih memainkan pasangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai centre-back.

Masa depan Maguire di Old Trafford terlihat makin meragukan disekitar Natal saat Ten Hag lebih memilih untuk memainkan Luke Shaw yang sebenarnya adalah bek kiri, bukan Maguire.

Dan selama akhir pekan, Maguire dikaitkan dengan isu transfer ke Aston Villa setelah dia tertangkap kamera berada di restoran yang berada didekat tempat latihan Villa.

Namun menurut Manchester Evening News, baik United maupun Maguire menganggap bahwa keterkaitan dengan Villa itu sebagai hal 'konyol', dan United meyakini bahwa Maguire akan tetap berada di Old Trafford sampai akhir musim.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Maguire berada di area tersebut karena dia baru selesai bermain golf di The Belfry.

Sementara itu Ten Hag menggarisbawahi bahwa Maguire takkan didorong keluar dari United. Saat ditanya bulan lalu apakah Maguire akan pergi pada Januari ini, Ten Hag menjawab, "Hanya jika dia tak ingin lagi berada di situasi ini.

"Sampai saat itu, saya senang dengannya. Saya sudah mengatakan itu padanya dan pada anda, saya tak bisa melakukan lebih.

"Itu tergantung padanya untuk berkontribusi, untuk memainkan dirinya kedalam tim."

Artikel Tag: Man United, Harry Maguire, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-bantah-keterkaitan-harry-maguire-dengan-aston-villa
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini