Casemiro Ungkap Pemain Man United yang Tetap Bermain Meski Sedang Cedera

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 16:58 WIB
Casemiro Ungkap Pemain Man United yang Tetap Bermain Meski Sedang Cedera

Casemiro via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Casemiro mengungkapkan bahwa bek Man United, Harry Maguire tetap bermain dalam kemenangan semifinal Piala FA atas Coventry City meski sedang cedera.

Maguire menjadi pencetak gol di laga ini selain Scott McTominay dan Bruno Fernandes, tiga gol itu membuat Manchester United memegang kendali penuh. Tetapi, Coventry melakukan perlawanan sengit untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Coventry sempat merayakan gol yang mereka pikir sebagai gol kemenangan di menit-menit terakhir dalam perpanjangan waktu, tetapi gol Victor Torp dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR, yang berarti adu penalti diperlukan untuk menentukan pemenang.

Casemiro gagal mengeksekusi tendangan penalti pertama Man United, namun ia boleh merasa lega setelah melihat Andre Onana menggagalkan tembakan Callum O'Hare sebelum Ben Sheaf melepaskan tendangan keras yang melambung dan Rasmus Hojlund mengkonversi penalti menentukan untuk akhirnya mengakhiri perlawanan klub Championship tersebut.

Erik ten Hag terpaksa mengisi bangku cadangannya dengan banyak pemain muda dan sebagian besar belum terbukti untuk bermain di semifinal Piala FA. Nama-nama seperti Habeeb Ogunneye, Harry Amass, Louis Jackson dan Ethan Joseph Wheatley semuanya belum melakukan debut mereka untuk klub Manchester.

Casemiro juga harus bermain sebagai bek tengah karena kurangnya bek tengah yang fit, namun pemain Brasil itu mengungkapkan krisis cedera timnya semakin parah karena Maguire bermain di Wembley dengan kondisi sedang cedera.

"Hari ini saya bermain sebagai bek," kata Casemiro kepada TNT Sports. "Kami memiliki enam bek yang cedera. H (Harry Maguire) juga cedera.

"Dia bermain dalam kondisi cedera pada pertandingan ini. Sejak awal permainan, dia sudah cedera. Dia bermain dalam kondisi cedera di pertandingan terakhir."

Artikel Tag: Casemiro, Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-ungkap-pemain-man-united-yang-tetap-bermain-meski-sedang-cedera
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini