Demi MU, Harry Maguire Tahan Rasa Sakit di Semifinal Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 12:47 WIB
Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester United, Casemiro, mengklaim bahwa Harry Maguire tampil dengan menahan rasa sakit saat menghadapi Coventry di semifinal Piala FA.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Belakangan, Casemiro mengungkap fakta unik di balik kemenangan MU tersebut. Ia mengabarkan bahwa Maguire tampil di laga tersebut dalam kondisi cedera.

"Hari ini saya bermain sebagai pemain bertahan. Kami memiliki enam pemain bertahan," kata Casemiro dilansir dari Metro.

"H [Harry Maguire] mengalami cedera. Dia bermain dalam kondisi cedera pada pertandingan ini. Sejak awal [pertandingan] dia sudah cedera."

"Dia bermain dalam kondisi cedera di pertandingan terakhir. Saya bermain sebagai bek tengah. Saya tidak tahu berapa banyak cedera yang kami miliki dari pemain yang berbeda."

"Saya pikir itu tidak akan pernah bisa menjadi alasan untuk tim sebesar ini dengan begitu banyak pemain. Namun pada akhirnya itu menyakitkan."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Piala FA, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-mu-harry-maguire-tahan-rasa-sakit-di-semifinal-piala-fa
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini