Lois Openda Berharap Bisa Membuat Sejarah di RC Lens

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 03 Mei 2023, 07:00 WIB
Lois Openda

Lois Openda (Foto: livefoot.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang RC Lens Lois Openda berharap bisa mencatatkan sejarah di klub dengan membawa Les Sang et Or meraih kesuksesan.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di L'Équipe, Lois Openda membahas performa bagusnya akhir-akhir ini, yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 untuk bulan Maret. Openda telah mencetak 17 gol dari 32 penampilannya di Ligue 1 musim ini dan berada di peringkat kelima daftar top skor. Dua gol terakhir ia cetak pekan lalu saat mengalahkan AS Monaco 3-0.

“Saya tahu betul bahwa saya mampu melakukan lebih baik dari ini. Itu hanya sebagian dari kualitas saya. Dengan pengalaman, saya akan dapat menunjukkan bagian lain dari permainan saya. Tapi jelas itu tidak buruk. Saya tidak lupa bahwa saya memulai sebagai seorang profesional di Bruges. Itu tidak luar biasa, saya bukan pemula yang tidak perlu dipersoalkan. Saya mulai menonjol di Belanda, di mana saya menunjukkan kemampuan saya. Di Lens, saya sangat menikmati diri saya sendiri, dengan bantuan rekan satu tim saya,” kata Openda.

Openda menambahkan bahwa ia menargetkan setidaknya 15 gol sebelum awal musim, mengingat bahwa level permainan di Ligue 1 lebih tinggi daripada di Belgia dan Belanda. Namun, kini targetnya dinaikkan menjadi 20 dan bahkan bisa meningkat. Untuk sang penyerang, area peningkatan utamanya musim ini adalah aspek mental permainan, nutrisinya, dan meningkatkan tingkat konversinya di depan gawang.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Openda mengaku senang bermain untuk RC Lens dan berharap bisa membuat sejarah untuk klub.

“Saya tahu ada banyak berita. Tapi saya tetap tenang. Saya belum melakukan semua pekerjaan ini hanya untuk mengalihkan perhatian. Saya menyukainya, itu adalah bentuk pengakuan. Tapi saya seharusnya tidak mendengarkan apa yang dikatakan. Saya telah menyimpan penghargaan pemain terbaik bulan ini di lemari. Saya terikat kontrak dengan Lens hingga 2027. Saya sangat senang di sini. Saya berharap untuk menulis satu halaman di buku sejarah klub dan meninggalkan jejak saya,” ujar Openda.

Artikel Tag: Lois Openda, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lois-openda-berharap-bisa-membuat-sejarah-di-rc-lens
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini