Chelsea dan Liverpool Siap Saling Sikut Demi Rekrut Lois Openda

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 05:51 WIB
Lois Openda.

Lois Openda. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dan Liverpool akan bersaing untuk mendapatkan Lois Openda di bursa musim panas, meskipun RB Leipzig mematok harga tinggi bagi sang penyerang.

Pada musim ini, Lois Openda telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Eropa. Penampilannya untuk RB Leipzig sejak kepindahannya dari RC Lens pada musim panas telah menambah nilai tambah bagi tim Bundesliga tersebut. Penyerang yang telah mencetak 21 gol ini telah menarik banyak peminat, dengan beberapa di antaranya menginginkan kepindahannya di bulan Januari.

Manchester United telah menawarnya sekitar £70 juta sebelum bulan Januari, nilai tersebut sangat masuk akal mengingat Leipzig membayar sekitar £45 juta untuk merekrutnya. Mereka juga tidak berniat menghalangi langkahnya jika penyerang yang telah mencetak 21 gol tersebut menyatakan keinginannya untuk pergi. Namun, Openda memutuskan untuk tetap bertahan.

Kini dilansir dari Fichajes, Chelsea dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya pada musim panas mendatang. The Merseysiders sangat menginginkan penyerang baru jika mereka berpisah dengan Mohamed Salah, meskipun mereka memiliki banyak pemain di posisi Openda. Meskipun the Reds akan mengincar pemain sayap kanan jika pemain asal Mesir tersebut pergi, mereka mungkin hanya akan memprioritaskan penyerang tengah jika mereka dapat menemukan penawaran yang bagus di suatu tempat.

Sementara the Blues, bagaimanapun, memiliki agenda yang berbeda, saat mereka mencari seorang penyerang baru untuk memimpin lini depan. Nama-nama seperti Victor Osimhen, Viktor Gyokeres, dan Ivan Toney telah disebut-sebut; ide mengenai Openda mungkin merupakan ide yang cemerlang, melihat penampilan penyerang yang telah mencetak 21 gol musim ini bersama Leipzig.

Artikel Tag: Lois Openda, rb leipzig, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-liverpool-siap-saling-sikut-demi-rekrut-lois-openda
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini