Xavi Hernandez Coba Tenangkan Pemain Barcelona Jelang Jamu Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 23:10 WIB
Xavi Hernandez Coba Tenangkan Pemain Barcelona Jelang Jamu Vallecano

Xavi Hernandez Coba Tenangkan Pemain Barcelona Jelang Jamu Vallecano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tinggal 24 jam lagi sebelum Barcelona menjamu Rayo Vallecano untuk pertandingan kedua terakhir musim ini. Xavi Hernandez coba tenangkan pemain Barcelona jelang jamu Vallecano.

Namun, menjelang kick-off, fokus terhadap kejadian-kejadian yang akan terjadi di lapangan berkurang karena sebagian besar sorotan tertuju pada pergerakan di balik layar, terutama di sekitar Xavi. Masa depan manajer sekali lagi berada di bawah pengawasan ketat, hanya beberapa minggu setelah pengumuman kelanjutannya untuk musim depan. Namun kali ini, kondisinya tampak serius dan kemungkinan besar akan ada pemecatan.

Seperti yang diungkapkan MARCA, ada perubahan kecil pada pergerakan pra-latihan Barcelona hari ini dengan Xavi Hernandez terlambat bergabung dengan para pemain. Biasanya dialah yang pertama datang dan menunggu beberapa menit di lapangan hingga pemainnya datang.

Outlet Spanyol lebih lanjut menyampaikan bahwa alasan penundaan sang manajer adalah pesan khusus yang ingin ia sampaikan ke ruang ganti sehubungan dengan situasi yang tiba-tiba ini.

Berbicara kepada para pemainnya sebelum latihan, Xavi menyampaikan pesan ketenangan kepada timnya dan meyakinkan mereka bahwa dia memiliki kekuatan, antusiasme, dan ambisi untuk musim depan dan bahwa dia tidak mempertimbangkan untuk hengkang dengan cara apa pun.

Sementara media ramai-ramai meliput berita ketidakpuasan Laporta terhadap pernyataan Xavi, sang manajer sendiri tidak tahu apa-apa tentang perkembangan tersebut dan dikatakan telah mengetahui berita di media sendiri.

Belum ada komunikasi yang dilakukan dengan Xavi atau timnya, dan staf pelatih terus tidak terganggu dengan pertandingan melawan Rayo Vallecano. Saat ini, Xavi dikatakan memiliki janji temu dengan Laporta minggu depan, dan dapat diasumsikan bahwa hasil dari situasi tersebut akan bergantung pada bagaimana pertemuan itu berlangsung.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Rayo Vallecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-coba-tenangkan-pemain-barcelona-jelang-jamu-vallecano
1482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini