Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: RC Lens 0-2 Paris St Germain

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Jan 2024, 07:45 WIB
Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: RC Lens 0-2 Paris St Germain

RC Lens vs Paris St Germain via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris St Germain (PSG) terus mempertahankan dominasinya di puncak klasemen Ligue 1 setelah meraih kemenangan tandang 2-0 atas RC Lens pada Minggu (14/01).

Gol dari Kylian Mbappe dan Bradley Barcola membantu PSG memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam 13 pertandingan terakhir di liga.

Dalam pertandingan ini, pasukan Luis Enrique tampil dominan, mengumpulkan 43 poin dan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi delapan poin atas tim peringkat kedua, Nice. Sementara itu, Lens berada di posisi kedelapan dengan 26 poin.

Mbappe membuka keunggulan PSG melalui sebuah pergerakan yang ciamik, di mana ia memberikan umpan kepada Bradley Barcola. Barcola dengan mudah menyelesaikan peluang tersebut di dalam kotak, mencetak gol pada setengah jam pertama pertandingan.

RC Lens harus bermain dengan 10 pemain sebelum turun minum ketika Jonathan Gradit mendapatkan kartu merah karena melanggar Barcola.

Lens mendapatkan peluang emas untuk memimpin di awal babak pertama ketika Przemyslaw Frankowski mendapat tendangan penalti. Sayangnya, Frankowski gagal mengeksekusi penalti tersebut dengan baik, melepaskan tembakan lurus yang bisa diantisipasi oleh kiper Paris St Germain, Gianluigi Donnarumma

Mbappe memastikan kemenangan PSG pada menit ke-89 dengan mencetak gol dari serangan balik yang diawali oleh umpan tepat dari Ousmane Dembele. Gol ini juga menambah rekor gol Mbappe musim ini menjadi 19 gol di Ligue 1.

Selanjutnya Paris St Germain akan bermain di Piala Prancis dengan bertanding melawan US Orleans pada akhir pekan mendatang di babak 32 besar.

Artikel Tag: RC Lens vs Paris St Germain, RC Lens, Paris St Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-ligue-1-prancis-rc-lens-0-2-paris-st-germain
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini