Chelsea Naikkan Harga Tiket Musiman untuk Musim Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 00:00 WIB
Chelsea menaikkan harga tiket musiman Premier League

Chelsea menaikkan harga tiket musiman Premier League. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea diberitakan akan menaikkan harga tiket musiman untuk Premier League musim 2024-25 setelah musim yang sulit bagi anak asuh Mauricio Pochettino.

Menurut The Telegraph, Chelsea akan menaikkan harga tiket musiman mereka untuk musim mendatang sebesar 5%. Para penggemar telah mengkhawatirkan lonjakan harga yang lebih besar untuk tiket masuk umum sejalan dengan kenaikan harga yang dilakukan oleh klub-klub London lainnya termasuk Tottenham Hotspur. Kenaikan kecil ini akan tetap membuat harga tiket The Blues berada di bawah Arsenal dan Spurs.

Musim ini, pemilik klub Todd Boehly dan Clearlake Capital telah menghadapi kritik dari para penggemar karena berbagai hal, namun keputusan ini dapat membantu membangun kembali kepercayaan. Kepemilikan klub telah membekukan harga tiket selama dua tahun terakhir sejak pengambilalihan mereka untuk memberikan penghargaan kepada para penggemar atas dukungan mereka selama masa-masa sulit.

The Blues menaikkan harga tiket musiman untuk umum untuk pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir. Musim ini, tiket musiman dewasa termurah yang ditawarkan oleh Chelsea adalah 750 poundsterling; setelah kenaikan lima persen, harga tersebut akan meningkat menjadi 787,50 poundsterling. The Blues juga mempertahankan konsesi diskon yang ditawarkan pada awalnya sebelum kenaikan harga.

Harga yang diperbarui akan berlaku mulai awal musim 2024-25 dan para penggemar pasti akan berharap bahwa setelah akhir yang kuat untuk musim ini, mereka akan dapat menikmati sepak bola Liga Europa musim depan di Stamford Bridge.

Di atas lapangan, anak asuh Pochettino berada di peringkat keenam dalam klasemen Premier League, unggul tiga poin atas Manchester United dan Newcastle United menjelang pertandingan terakhir musim ini melawan Bournemouth pada Ahad (19/5) malam WIB. Chelsea masih dapat finis di peringkat lima dan meraih tempat di Liga Europa jika mereka mengalahkan Bournemouth di Stamford Bridge dan Tottenham kalah atas Sheffield United.

Artikel Tag: Chelsea, Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-naikkan-harga-tiket-musiman-untuk-musim-depan
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini