Carlo Ancelotti Gunakan Laga Hadapi Villarreal Sebagai Persiapan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 22:58 WIB
Carlo Ancelotti Gunakan Laga Hadapi Villarreal Sebagai Persiapan

Carlo Ancelotti Gunakan Laga Hadapi Villarreal Sebagai Persiapan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah kembali berlatih setelah istirahat tiga hari saat tim menghadapi Villarreal besok. Pelatih Carlo Ancelotti gunakan laga untuk persiapan jelang laga final Liga Champions. 

“Kami menganggapnya sebagai persiapan untuk final, kami bepergian dengan seluruh skuad dan kami menganggapnya sebagai pertandingan yang penting untuk memiliki ritme kompetitif dan sikap yang baik serta dinamis. Villarreal bermain bagus. Tujuannya adalah untuk menjaga dinamika yang baik," kata Carlo Ancelotti.

Pelatih Real Madrid juga ditanyai tentang final Liga Champions, dengan Los Blancos dijadwalkan menghadapi Borussia Dortmund di Wembley pada 1 Juni.

“Kami tidak ragu. Saya yakin apa yang harus saya lakukan hingga 1 Juni, yaitu mempersiapkan semua orang sebaik mungkin. Dan kemudian, buatlah keputusan yang paling tepat. Kami sudah istirahat dan sekarang punya waktu dua minggu untuk memberi poin pada tim ke final,” kata Ancelotti.

Berbicara mengenai ketegangan menjelang final ini, sang pelatih menambahkan, “Cara terbaik untuk mempersiapkan final adalah bermain dalam kondisi 100%. Kami telah melakukannya dengan sangat baik melawan Granada dan melawan Alavés.

“Di Villareal juga akan seperti ini. Saya tidak banyak bicara dalam dua pertandingan terakhir ini, kami mencetak sembilan gol dan tidak kebobolan. Saya berpikir untuk lebih sedikit berbicara, semuanya berjalan baik.”

Terakhir, Ancelotti memberikan kabar terkini mengenai kebugaran beberapa pemain kuncinya, terutama mengonfirmasi bahwa Eder Militao bisa menjadi opsi untuk final UCL.

“Bisa jadi dia menjadi starter di final, dia sudah mendekati 100%. Dia melewatkan menit-menitnya dan dia mengambilnya. Dia akan bermain besok dan saya melihatnya sangat dekat dengan level terbaiknya. Itu adalah opsi yang kami miliki,” katanya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-gunakan-laga-hadapi-villarreal-sebagai-persiapan
2773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini