Leicester Tolak Tawaran Newcastle untuk James Maddison

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 30 Jul 2022, 19:26 WIB
Leicester Tolak Tawaran Newcastle untuk James Maddison

James Maddison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sky Sports News melaporkan Leicester baru saja menolak tawaran sebesar 40 juta poundsterling dari Newcastle untuk James Maddison.

Newcastle sekarang memutuskan apakah akan membuat tawaran yang lebih tinggi untuk sang gelandang, karena Leicester diyakini menghargai Maddison mendekati angka 60 juta poundsterling.

Eddie Howe tetap ingin memperkuat skuatnya meskipun ada beberapa kabar kurang baik di bursa transfer musim panas ini. Mulai dari gagal dalam upaya mereka untuk mengontrak gelandang Everton, Anthony Gordon dan striker Prancis, Hugo Ekitike memilih untuk pindah ke Paris Saint-Germain daripada Newcastle.

Mereka juga sempat dikaitkan dengan kepindahan pemain sayap Bayer Leverkusen, Moussa Diaby. Namun, ada kesenjangan harga yang besar antara apa yang Newcastle bersedia bayar untuk pemain tim nasional Prancis berusia 22 tahun itu dan harga yang diminta Leverkusen.

Brendan Rodgers bertekad untuk mempertahankan jasa Maddison, yang menghasilkan beberapa penampilan yang mengesankan di bulan-bulan penutupan musim setelah ia keluar dari skuat tim nasional Inggris menyusul penurunan dalam bentuk permainan.

Setelah bek Wesley Fofana muncul sebagai target untuk Chelsea, Rodgers enggan untuk membiarkan anggota kunci skuatnya pergi sebelum dimulainya musim baru, akhir pekan depan.

Chelsea tertarik untuk mendatangkan Fofana. Sang bek baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Leicester pada Maret lalu, kontraknya kini berlangsung hingga 2027.

Chelsea telah mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli, tetapi gagal mendatangkan Nathan Ake dari Manchester City dan Jules Kounde dari Sevilla menyusul kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Artikel Tag: Leicester, newcastle, james maddison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-tolak-tawaran-newcastle-untuk-james-maddison
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini