Leao Tuntut Gaji Selangit Untuk Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Sep 2022, 22:44 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao dikabarkan menuntut gaji selangit untuk bertahan di AC Milan mengingat negosiasi pembaharuan kontraknya mulai berlangsung semakin intens.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato awal pekan ini, perhatian RedBird Capital setelah resmi menjadi pemilik baru Rossoneri adalah fokus pada perpanjangan kontrak Leao.

Dua gol yang dicetak pemain internasional Portugal tersebut dalam Derby della Madonnina melawan Inter pada lanjutan giornata kelima Serie A Sabtu (3/9) malam lalu mengingatkan semua orang bahwa ia merupakan kunci Milan dan betapa pentingnya memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada 2024 mendatang. Ia saat ini mengantongi 1.8 juta euro atau Rp26 miliar per musim, tetapi kini ia menginginkan gaji hingga 7.5 juta euro atau Rp111 miliar.

Hingga sejauh ini Rossoneri tak pernah menawarkan lebih dari 4.5 juta euro atau Rp66 miliar yang bisa meningkat hingga 6 juta euro atau Rp88 miliar jika ditambah bonus. Nominal tersebut merupakan jumlah maksimal yang ditetapkan oleh pemilik sebelumnya, Elliott Management.

Kini, keputusan ada pada Gerry Cardinale selaku pendiri RedBird Capital Group untuk menentukan apakah winger 23 tahun tersebut layak mendapatkan gaji setinggi itu.

Sementara itu, Milan juga perlu mewaspadai ancaman dari klub-klub lain, terutama dari luar Serie A, mengingat sederet raksasa seperti Chelsea, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik membajak Leao, terutama kubu Liga Inggris yang begitu santer mengejarnya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-tuntut-gaji-selangit-untuk-perpanjang-kontrak-dengan-milan
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini