Leao Terus Bersinar, Milan Perlu Ambil Sikap Soal Perpanjangan Kontraknya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Sep 2022, 23:28 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao sukses bersinar musim ini dan situasi tersebut dikabarkan telah memaksa AC Milan mengambil sikap untuk perpanjangan kontraknya.

Leao berhasil melanjutkan performa positifnya jelang akhir musim lalu dengan beberapa penampilan yang sangat bagus musim ini. Dalam Derby della Madonnina melawan Inter di Serie A, ia tak terbendung dan masalah pembaharuan kontraknya agaknya menjadi lebih sulit bagi Rossoneri.

Kontrak winger 23 tahun tersebut saat ini akan berakhir pada 2024 mendatang dan Milan telah menggelar negosiasi dengan agennya Jorge Mendes cukup lama. Kendati demikian, manajemen terbukti sangat sulit mencapai kesepakatan lantaran tingginya permintaan dari sang agen.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere Dello Sport, Mendes telah menegaskan bahwa pihaknya menginginkan gaji 7 juta euro atau Rp105 miliar per tahun. Terlebih lagi, dari isu yang beredar, denda 9 juta euro atau Rp135 miliar yang harus dibayarkan pemain internasional Portugal tersebut juga perlu dimasukkan dalam perhitungan.

Tak diragukan lagi bahwa Leao merupakan pemain krusial bagi Milan, tetapi raksasa Serie A tersebut harus segera mengambil sikap terkait pembaharuan kontraknya. Pasalnya, hal tersebut akan membutuhkan komitmen ekonomi yang signifikan, terlepas dari apakah mereka perlu membayar denda kepada Sporting atau tidak, tetapi kehilangan servis mantan bintang Lille tersebut secara cuma-cuma juga akan sangat disayangkan. Karena itulah, menarik disaksikan bagaimana perkembangan dari situasi tersebut nantinya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-terus-bersinar-milan-perlu-ambil-sikap-soal-perpanjangan-kontraknya
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini