Ketegangan Dengan Raiola Bakal Pengaruhi Bursa Transfer AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 15:24 WIB
Mino Raiola

Mino Raiola (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ketegangan antara AC Milan dengan super agen Mino Raiola diperkirakan bakal mempengaruhi langkah klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Saga kontrak Gianluigi Donnarumma memang telah meninggalkan bekas pada hubungan antara Rossoneri dan Raiola selaku agennya. Setelah gagal mencapai kesepakatan pembaharuan, mereka pun memutuskan berpisah.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, negosiasi panjang dn perbedaan antara kedua belah pihak akan menghasilkan beberapa konsekuensi. Kepergian Donnarumma ternyata bukan satu-satunya mengingat duo direktur raksasa Serie A Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak ingin lagi berurusan dengan agen tersebut.

Hal tersebut tampaknya bakal berlaku untuk target maupun pemain yang masih ada di klub seperti Alessio Romagnoli. Kontrak sang kapten akan berakhir pada 2022 mendatang dan ia kemungkinan kini akan meninggalkan Il Diavolo lantaran pelatih Stefano Pioli tak menganggapnya sebagai sosok yang pantang dijual.

Agennya diketahui menginginkan gaji lebih tinggi dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per tahun yang diterimanya saat ini, namun negosiasi tengah macet, sama seperti target di bursa transfer. Rodrigo De Paul telah dikaitkan dengan klub Serie A tersebut, namun pria Italia-Belanda tersebut akan menjadi penghubung dalam transaksi.

Tak seperti kabar sebelumnya, Raiola memang bukan agen gelandnag 27 tahun tersebut, tetapi ia akan terlibat dalam transfernya dari Udinese. Singkatnya, rencana mereka di bursa transfer telah ditunda lantaran Milan perlu berurusan dengan agen untuk merekrut kliennya.

Artikel Tag: Raiola, Milan, Serie A

2926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini