Kehl: Kami Bahagia Sebastien Haller Telah Kembali

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 04 Jan 2023, 19:30 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastien Haller telah mulai kembali berlatih untuk Borussia Dortmund dan Sebastian Kehl senang menyambut kembalinya sang penyerang setelah pulih dari sakitnya.

Sebastien Haller harus menghabiskan kurang lebih enam bulan absen karena didiagnosis mengalami kanker testis pada musim panas lalu. Penyerang asal Pantai Gading itu sekarang telah kembali mulai berlatih dan tentunya itu menjadi berita yang membahagiakan bagi Borussia Dortmund, seperti yang diungkapkan oleh Sebastian Kehl selaku Direktur Olahraga.

“Ini berita positif bagi kita semua bahwa Sebastien telah kembali lagi. Kami memberinya semua dukungan yang kami bisa sebagai klub, tetapi pada akhirnya dia melakukannya sendiri. Dia tidak memiliki waktu yang mudah dan dia bekerja keras untuk mencapai titik ini. Kami semua sangat bahagia untuknya dan kami tidak sabar untuk melihatnya lagi. Dia bisa sangat bangga pada dirinya sendiri,” kata Kehl.

Kembalinya Haller ke lapangan, kapan pun itu terjadi, akan menjadi momen penting bagi pemain maupun klub. Namun, kembalinya Haller beraksi di lapangan mungkin tidak akan datang dalam waktu dekat karena banyak tahap latihan yang harus dilewatinya sebelum benar-benar dinyatakan layak beraksi kembali.

Di kala Haller absen, Youssoufa Moukoko telah melakukan tugasnya dengan baik di lini serang Dortmund, namun klub tentu tidak dapat terus menerus hanya mengandalkan penyerang mudanya itu jika mereka ingin maju di Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Oleh karena itu, kehadiran Haller untuk mengisi lini serang Die Borussen tentu sangat ditunggu.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund, Sebastian Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-kami-bahagia-sebastien-haller-telah-kembali
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini