Kapten Jack Grealish Ucapkan Selamat Tinggal untuk John Terry

Penulis: A Mahfuda
Selasa 27 Jul 2021, 14:52 WIB
Jack Grealish - John Terry (Sumber: Getty)

Jack Grealish - John Terry (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Aston Villa, Jack Grealish, mengucapkan selamat tinggal kepada John Terry yang kini telah meninggalkan Villa Park.

Jack Grealish bermain dengan John Terry di Aston Villa sebelum dia kembali sebagai bagian dari staf ruang belakang menjadi asisten manajer.

Sejak Dean Smith mengambil alih, Villa sukses mendapatkan promosi dari Championship ke Premier League, berhasil lolos dari degradasi dan akhirnya finis di tempat ke-11 musim lalu.

Terry, 40, dikatakan berperan besar dalam menambah stabilitas di lini belakang Villa musim lalu namun dia memutuskan pergi untuk mengejar kariernya sebagai manajer.

Dan Grealish berharap yang terbaik untuk legenda Chelsea tersebut setelah keputusannya untuk pindah.

“Sungguh seorang legenda,” kata pemain internasional Inggris tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram dengan emoji hati. “Semoga yang terbaik untuk JT.”

Terry sendiri menggambarkan kepergiannya tersebut sebagai keputusan yang sangat sulit.

“Merupakan kehormatan dan hak istimewa yang luar biasa untuk menghabiskan tiga tahun terakhir ini di Aston Villa, tetapi saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan yang sangat sulit untuk pindah,” kata Terry.

“Saya ingin menghormati manajer dan semua orang di Villa, setelah mempertimbangkan masa depan saya dengan serius selama musim panas, saya benar-benar merasa tak adil untuk pindah ke musim baru tanpa memastikan kejelasannya.”

“Rencana saya adalah menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saya dan setelah itu, semoga ada beberapa undangan untuk mengunjungi klub dan manajer di seluruh Eropa untuk mengembangkan tujuan dan cita-cita saya menjadi seorang manajer.”

Artikel Tag: Jack Grealish, John Terry, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-jack-grealish-ucapkan-selamat-tinggal-untuk-john-terry
6224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini