Kapten Dortmund Berharap Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Apr 2020, 17:00 WIB
Kapten Dortmund Berharap Bisa Segera Pulih Dari Cedera

Marco Reus - Bulinews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, masih belum pulih dari cedera otot yang dialaminya pada Februari lalu, namun dia berharap sudah bisa pulih saat Bundesliga dimulai kembali pada Mei depan.

Reus mengalami cedera saat laga DFB Pokal putaran ketiga kontra Werder Bremen pada awal Februari lalu. Sebelumnya Reus diperkirakan sudah akan pulih setelah 1 bulan, namun sekarang sudah hampir 2 bulan dan Reus masih belum kembali menjalani latihan.

Menurut sebuah media Jerman, Kicker, Reus masih merasakan sedikit rasa sakit, namun harapannya dia sudah kembali pulih saat musim dimulai kembali pada Mei depan.

Karena pandemi Virus Corona, saat ini pemain-pemain Dortmund latihan berpasangan 2 orang, namun Reus masih belum siap berpartisipasi dalam latihan tersebut. Salah satu pelatih Dortmund, Sebastian Kehl, mengkonfirmasi bahwa Reus saat ini latihan sendiri dan mencoba untuk segera kembali fit.

Absennya Reus dari tim jelas terasa, terlebih dalam laga disaat Dortmund harus menelan kekalahan, seperti laga leg kedua babak 16 Liga Champions kontra PSG.

Pemain berusia 30 tahun itu musim ini telah menyumbangkan 12 gol dan 7 assist dalam 26 kali laga untuk Dortmund.

Dortmund masih memiliki 9 laga Bundesliga yang belum dimainkan. Jadi kapanpun Bundesliga kembali dimulai, kompetisi akan berlangsung cepat dan intens. Dan Dortmund akan sangat membutuhkan kapten mereka jika ingin menjuarai Bundesliga musim ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bundesliga, Marco Reus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-dortmund-berharap-bisa-segera-pulih-dari-cedera
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini