Bayern Munich Sudah Jalin Pembicaraan Dengan Ralf Rangnick

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 21:45 WIB
Bayern Munich Sudah Jalin Pembicaraan Dengan Ralf Rangnick

Ralf Rangnick via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sedang dalam pembicaraan dengan Ralf Rangnick untuk menggantikan peran Thomas Tuchel sebagai pelatih kepala musim panas ini, menurut laporan di Jerman.

Bayern mendapat dua kabar buruk dalam upaya mereka mencari pengganti Tuchel. Pertama, Xabi Alonso berjanji untuk bertahan di Bayer Leverkusen setidaknya untuk satu musim lagi, kedua, Julian Nagelsmann pada pekan lalu memperpanjang kontraknya dengan tim nasional Jerman.

Zinedine Zidane, yang belum lagi melatih tim sejak meninggalkan Real Madrid pada Mei 2021, dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Bayern tetapi, klub Jerman itu tampaknya menjauhkan diri dari kemungkinan melirik pelatih berusia 51 tahun itu.

Menurut Sky Germany, Ralf Rangnick dan manajer Brighton yakni Roberto De Zerbi masuk dalam daftar calon manajer Bayern Munich. Bahkan, klub Jerman tersebut telah mengadakan negosiasi dengan mantan manajer sementara Manchester United tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pembicaraan dengan Rangnick, yang diadakan sebelum Nagelsmann menolak kembali ke Bayern, bersifat 'positif', apalagi pria berusia 65 tahun itu dilaporkan 'terbuka' untuk kembali ke Bundesliga.

Rangnick sudah memiliki pengalaman luas dalam melatih di kompetisi papan atas Jerman bersama Stuttgart, Hannover 96, Schalke, Hoffenheim dan RB Leipzig.

Dia saat ini menjadi pelatih kepala tim nasional Austria dan akan memimpin timnya di Euro 2024 musim panas ini.

Ketika ditanya awal bulan ini apakah dia sudah berbicara dengan Bayern, Rangnick menjawab: "Tidak. Kenapa harus saya?

"Saya merasa nyaman di sini. Saya masih memiliki kontrak hingga 2026 dan tujuan serta perjalanan kami akan berlanjut setelah Euro."

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-sudah-jalin-pembicaraan-dengan-ralf-rangnick
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini