RB Leipzig Bertekad Finis di Empat Besar Bundesliga

Penulis: Depe Ptr
Kamis 25 Apr 2024, 21:34 WIB
RB Leipzig Bertekad Finis di Empat Besar Bundesliga

RB Leipzig via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: RB Leipzig bertekad untuk finis di empat besar klasemen akhir Bundesliga, meski peringkat kelima mungkin bisa mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, kata kepala bisnis klub pada Kamis (24/04).

Leipzig, yang akan menjamu Borussia Dortmund pada hari Sabtu (27/04), berada di urutan keempat klasemen sementara Bundesliga dengan 59 poin, unggul dua poin dari Dortmund dengan empat pertandingan tersisa di musim ini. Kemenangan akan menempatkan klub Saxony itu berada di kursi 'pengemudi' untuk finis di empat besar.

Empat tim teratas lolos otomatis ke babak grup Liga Champions, meskipun Jerman kemungkinan akan mendapatkan tempat kelima sebagai salah satu dari dua teratas dalam tabel koefisien UEFA tergantung pada hasil klub Jerman di kompetisi Eropa musim ini.

"Itu (potensi tempat kelima) melibatkan banyak data dan statistik," kata CBO RB Leipzig, Johann Plenge dalam perjumpaan dengan media. "Kami tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk diskusi ini."

"Ini bukanlah sesuatu yang terlalu kami pertimbangkan. Kami mempunyai ambisi untuk menjadi klub empat besar dan untuk mencapainya, Anda harus finis setidaknya di tempat keempat."

Leipzig, yang akan melakukan tur AS mulai 28 Juli hingga 4 Agustus dan akan bermain melawan Aston Villa di New Jersey. Lepizig berlaga di Liga Champions musim ini, mereka kalah agregat 2-1 dari Real Madrid di babak 16 besar.

"Pertandingan (melawan Dortmund) sangat penting. Kami sangat fokus dan 100 persen yakin kami akan memberikan segalanya di lapangan," kata Plenge.

"Saya pikir kami memiliki situasi yang sangat bagus untuk menyelesaikan musim ini sebagai klub empat besar."

Artikel Tag: rb leipzig, leipzig, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rb-leipzig-bertekad-finis-di-empat-besar-bundesliga
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini