Kabar Baik Milan, Rebic Tak Perlu Absen Panjang Karena Cedera

Penulis: Nur Afifah
Senin 18 Okt 2021, 21:07 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mendapatkan beberapa kabar positif mengenai cedera yang dialami Ante Rebic mengingat ia tampaknya tidak perlu absen panjang seperti yang dikhawatirkan.

Terdapat momen buruk saat Rebic digantikan pada babak pertama pertandingan Serie A melawan Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari nanti setelah mengalami masalah pada pergelangan kakinya. MilanNews menyebutkan bahwa ia ditarik kelluar akibat kram pada engkel kirinya. Ia meninggalkan lapangan pada menit ke-32 dan kemudian bakal dievaluasi oleh staf medis klub.

Calciomercato menyebutkan bahwa ada beberapa kabar bagus yang menghampiri Milan. Setelah pemain internasional Kroasia tersebut meninggalkan lapangan, memang ada kekhawatiran hal tersebut bakal menghentikannya selama setidaknya beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, dewi fortuna tampaknya masih memihak raksasa Serie A tersebut lantaran kondisi winger 28 tahun tersebut bakal dipantau dari hari ke hari sehingga tak menutup kemungkinan ia bakal dimainkan dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Champions menghadapi FC Porto tengah pekan ini.

Tak ada masalah apapun pada ligamen Rebic, namun hampir mustahil ia akan diturunkan sebagai starter di Portugal nanti. Kini, Rossoneri akan kembali mengandalkan Rafael Leao untuk mengisi sayap kiri lini serang klub, dan beruntungnya sang pemain saat ini tengah dalam performa impresif yang membuat fans bisa bernapas lega meskipun tanpa kehadiran mantan bintang Eintracht Frankfurt.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-milan-rebic-tak-perlu-absen-panjang-karena-cedera
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini