Kabar Baik! Cedera Mats Hummels Tak Terlalu Parah

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 03 Des 2020, 20:45 WIB
Cedera Mats Hummels Tidak Terlalu Parah

Mats Hummels Menderita Cedera (Sumber: Martin Rose/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund baru saja menjalani laga pekan kelima Grup F Liga Champions Eropa melawan Lazio di Signal Iduna Park, Kamis (03/12) dini hari WIB. Pada laga yang berakhir imbang 1-1 itu Dortmund harus menghadapi kenyataan pahit, salah satunya soal Mats Hummels

Selain Erling Haaland yang dinyatakan cedera hamstring pada sesi latihan jelang laga vs Lazio, setelah laga tersebut bek andalan mereka, Mats Hummels yang bermain penuh 90 menit juga terlihat tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan pertandingan. Kondisinya itu pun sangat dikhawatirkan oleh pelatih Lucien Favre, karena kehadiran Hummels sangat dibutuhkan di lini belakang.

Akan tetapi, baru-baru ini bek berusia 31 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya baik-baik saja usai menjalani pemeriksaan di rumah sakit pada Rabu (02/12) malam waktu setempat, atau sesaat setelah pertandingan berakhir.

“Saya baru keluar dari rumah sakit, dan sepertinya cedera ini tidak terlalu buruk bagi saya,” ucap Hummels di media sosialnya.

“Bisa jadi akan baik-baik saja dalam beberapa hari. Kami akan memeriksakan cedera ini lagi pada hari Kamis (waktu setempat) dan kita nantikan hasilnya,” lanjutnya.

Di laga selanjutnya Borussia Dortmund akan melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan Bundesliga di Commerzbank-Arena, Sabtu (05/12) malam WIB. Die Borussian dituntut untuk memenangi laga tersebut demi mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan menjaga peluang juara di musim 2020/21.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini