Juventus Punya Banyak Saingan untuk Dapatkan Mason Greenwood

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Mei 2024, 12:18 WIB
Mason Greenwood

Mason Greenwood kabarnya diminati Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus diprediksi tidak akan mendapatkan tanda tangan Mason Greenwood dengan mudah di bursa transfer musim panas nanti, meski Manchester United bersedia menjualnya.

Jurnalis Football-Italia, Matteo Moretto, mengonfirmasi bahwa Manchester United ingin menjual sang pemain berusia 22 tahun, yang sedang dipinjamkan ke Getafe pada saat ini.

Masih punya kontrak hingga Juni 2025, Mason Greenwood diharapkan kembali ke Old Trafford pada musim panas tahun ini setelah masa pinjamannya di Getafe usai.

Namun pemain asal Inggris itu tidak diharapkan bertahan lama di Old Trafford, karena kasusnya yang masih sering diungkit di Inggris.

Di sisi lain, klub-klub luar Inggris masih menaruh perhatian kepadanya, termasuk di antaranya Juventus.

Namun, Moretto memperingatkan bahwa Si Nyonya Tua tidak akan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut dengan mudah.

"Itu tidak akan mudah karena ada banyak persaingan untuk sang pemain berusia 22 tahun," kata Moretto kepada Daily Briefing untuk Caught Offside.

Selain Juve, klub-klub yang tertarik kepada Greenwood di antaranya adalah Atletico Madrid dan Barcelona.

Menurut sumber yang dihimpun oleh Football-Italia, The Red Devils bisa menjual Greenwood seharga 30 juta euro.

"Dari perspektif Greenwood, pada saat ini, saya pikir dia tidak memiliki preferensi tentang ingin bermain di mana pada musim depan," tandas Moretto.

Pada musim ini, Greenwood telah bermain 32 laga di semua ajang untuk Los Azulones, selagi mencetak 10 gol dan enam assist.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Juventus, Manchester United, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-punya-banyak-saingan-untuk-dapatkan-mason-greenwood
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini