Jurgen Klopp: Hanya Manchester City yang Pasti Bisa Bersaing Musim Depan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Agu 2023, 08:10 WIB
Jurgen Klopp: Hanya Manchester City yang Pasti Bisa Bersaing Musim Depan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City adalah satu-satunya tim yang secara realistis bertujuan untuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini, kata bos Liverpool Jurgen Klopp.

Liverpool mengalami musim yang mengecewakan musim lalu, di mana mereka finis kelima di liga dan gagal memenangkan trofi. Skarang Klopp tampaknya sudah menyerah lebih dulu dan menurunkan ekspektasi dua minggu sebelum musim baru dimulai.

"Tidak ada selain City yang memiliki target nyata untuk menjadi juara lagi tahun ini," kata Jurgen Klopp, berbicara di Singapura menjelang pertandingan persahabatan Liverpool melawan Bayern Munich.

"Semua tim lain berjuang untuk masuk Liga Champions dan itulah yang kami lakukan juga. Semakin awal Anda lolos ke Liga Champions, semakin tinggi posisi Anda di klasemen. Jika Anda berada di urutan kedua dan dalam jarak yang tidak jauh ke yang pertama maka Anda mungkin memiliki peluang. Saya tidak tahu siapa yang akan di sana.

"Kami membutuhkan poin dan banyak lagi. Ya, klub sebesar Liverpool harus sukses. Jika tidak, klub harus mencari solusi yang berbeda.

"Bagi kami ini bukan tentang itu (gelar). Ini tentang Bayern, Darmstadt dan kemudian Chelsea. Itu adalah laga yang saya pikirkan.

"Sama pentingnya dengan menyatukan pemain terbaik adalah menciptakan suasana dan semangat serta keinginan bersama yang benar-benar dapat kami gunakan sebagai dasar untuk membuat musim sebaik mungkin. Jika kita melakukan itu, kita akan berada di tempat yang baik."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-hanya-manchester-city-yang-pasti-bisa-bersaing-musim-depan
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini