Albert Gudmundsson Diramal Bisa Sekelas Mohamed Salah

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Mei 2024, 19:44 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsso diklaim punya kualitas serupa dengan Mohamed Salah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang veteran Genoa, Kevin Strootman, meyakini bahwa rekan setimnya, Albert Gudmundsson, punya kapabilitas yang bisa menyamai Mohamed Salah, yang merupakan mantan rekan setimnya di AS Roma.

Kevin Strootman berada di skuat AS Roma ketika Mohamed Salah bersinar pada tahun 2015 hingga 2017 silam, sebelum akhirnya Liverpool menyadari bakatnya dan mengubah sang penyerang asal Mesir menjadi pemain kelas dunia.

"Saya berkata bahwa Salah tidak selalu mencetak gol di Roma, meski punya empat atau lima kesempatan emas di setiap laga," kata Strootman kepada Radio TV Serie A.

"Jadi, yang lain mencatat bahwa jika dia mencetak gol setiap kali dia tidak terjaga, kemudian dia seharusnya berada di Real Madrid atau Liverpool, bukannya Roma. Dan di sanalah dia pindah [Liverpool]," sambungnya.

Albert Gudmundsson, rekan setim Strootman di Genoa, kini dikaitkan dengan banyak klub top, dengan Juventus dan Inter Milan dikabarkan sedang memperebutkan tanda tangannya.

Menurut sang gelandang veteran asal Belanda, penyerang timnas Islandia itu juga punya kapabilitas yang serupa dengan Salah.

"Jika Gud mampu membuat lompatan yang sama, saya pikir dia bisa bermain dengan sangat baik di klub top," tambahnya.

"Dia harus melakukannya untuk menjadi pemain kelas dunia, karena kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia merupakan sosok yang sangat profesional dan saya yakin dia akan punya karier yang cerah selama beberapa tahun ke depan," pungkas Strootman.

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Genoa, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/albert-gudmundsson-diramal-bisa-sekelas-mohamed-salah
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini