Jurgen Klopp Komentari Kepergian Joel Matip dari Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 06:46 WIB
Joel Matip.

Joel Matip. (Foto: Ibrahim Ezzat/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar terkait kepergian Joel Matip pada akhir musim ini usai delapan tahun merumput di Anfield Stadium.

Joel Matip bergabung dengan Liverpool pada musim panas tahun 2016 yang lalu dan didatangkan secara gratis dari klub asal Jerman, Schalke. Semenjak kedatangannya, Matip memiliki peran besar dalam membantu memperkokoh lini pertahanan the Reds. Bukan hanya itu, selama bersama tim asal Merseyside tersebut, ia sukses membantu mereka merengkuh empat trofi termasuk Premier League dan Liga Champions.

Namun sayangnya, setelah delapan tahun mengabdi, Matip pada akhir musim ini sudah dipastikan akan meninggalkan the Reds. Alasannya karena pihak klub tak memperpanjang masa bakti bek berusia 32 tahun tersebut. Menanggapi kepergian Matip, Jurgen Klopp memberikan pujian bagi kualitas sang pemain.

"Apakah Anda pernah melihat pemain bebas transfer yang lebih baik dari Joel? Anda tidak akan menemukan orang yang lebih menyenangkan daripada dia," ujar Klopp seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia lucu dengan caranya sendiri. Dia sangat lucu, sejujurnya, dan seorang pria yang luar biasa dengan keluarga yang luar biasa. Dia harus membuat keputusan, apakah dia ingin bermain atau tidak? Kita akan melihatnya atau membacanya. Namun, siapa pun yang mendapatkannya adalah klub yang beruntung, karena ia berkelas dunia dan sangat rendah hati. Hal itu sangat jarang terjadi. Seperti, sangat rendah hati."

Artikel Tag: Joel Matip, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-komentari-kepergian-joel-matip-dari-liverpool
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini