Masih Tak Punya Pelatih, Ini Siasat Bayern Munich untuk Mencari Pemain Baru

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 19 Mei 2024, 05:30 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich (Sumber: Silas Schueller/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich belum memiliki pelatih baru setelah dipastikan berpisah dengan Thomas Tuchel di penghujung musim 2023/24 ini. Meski begitu, Die Bavarian tetap harus mulai merencanakan skuad dan menjajaki pasar transfer pemain demi mempersiapkan musim depan.

Direktur Bayern Munich, Max Eberl, pun mengungkapkan bahwa kini timnya sudah mulai bergerak untuk menjajaki potensi pasar transfer pemain di musim panas 2024. Dalam sebuah wawancara, ia mengakui apabila pihaknya semakin intens dalam berbicara dengan para punggawa utama Bayern, seperti Joshua Kimmich, untuk meminta saran terkait potensi transfer di musim panas.

“Tentu saja kami berbicara dengan para pemain. Bayern adalah klub besar. Pemain dapat memutuskan untuk bertahan di Bayern, terlepas dari pelatih barunya. Pada akhirnya, kami ingin mencari pelatih, berbicara dengannya tentang para pemain dan berbicara dengan para pemain,” kata Eberl kepada Bild.

“Bahkan tanpa pelatih, kami sedang menjajaki pasar, kami sudah memikirkan pemain yang berpeluang untuk bergabung, kami punya ide. Kami tidak hanya duduk di sana dan tidak melakukan apa pun sambil menunggu pelatih baru,” lanjutnya.

Sebelumnya, Thomas Tuchel yang sempat dipecat Bayern dikabarkan membuka kembali peluang untuk melatih Die Bavarian pada musim depan. Akan tetapi, Tuchel kemudian memutuskan bahwa dia akan benar-benar meninggalkan Bayern, karena ada beberapa kesepakatan yang tak tercapai. Sementara itu, kandidat pelatih lainnya juga beramai-ramai menolak Bayern.

Artikel Tag: Bayern Munich, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-tak-punya-pelatih-ini-siasat-bayern-munich-untuk-mencari-pemain-baru
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini