Juarai DFB Pokal, Edin Terzic Dapat Kontrak Baru dari Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Mei 2021, 21:15 WIB
Watzke konfirmasi bahwa Edin terzic telah tanda tangan kontrak baru dengan Borussia Dortmund

Edin Terzic

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengkonfirmasi bahwa pelatih interim mereka, Edin Terzic, telah menandatangani kontrak baru.

Edin Terzic memimpin Dortmund menjuarai kompetisi DFB Pokal pada Kamis (13/5). Dan saat bicara seusai laga, Watzke mngungkapkan bahwa pelatih 38 tahun itu telah menandatangani kontrak baru berdurasi panjang dengan Dortmund.

Namun meski mengkonfirmasi perpanjangan kontrak Terzic, CEO Dortmund itu mengatakan bahwa keputusan tentang masa depan Terzic ada ditangannya sendiri.

“Edin memegang kunci ditangannya,” kata Watzke.

“Dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi panjang beberapa pekan lalu, dengan pemahaman jelas tentang bagaimana semuanya berlanjut.

“Dia adalah anak Dortmund, dia merasakan klub, dia bernafas untuk klub. Jika dia ingin melakukan hal lain, maka kami akan bicara dengannya.”

Jika memutuskan untuk tetap bertahan di Dortmund, maka Terzic akan menjadi bagian staf pelatih Marco Rose yang akan mulai melatih Dortmund pada akhir musim ini.

Sementara itu Terzic juga menarik perhatian dari beberapa klub Bundesliga lainnya, termasuk Bayer Leverkusen, Eintracht Frankfurt, Vfl Wolfsburg, dan Werder Bremen, yang ingin merekrutnya sebagai pelatih baru. 

Watzke juga memuji Terzic yang sudah bekerja dengan baik sejak mengambilalih posisi pelatih pada Desember lalu.

“Saya percaya bahwa dia akan senang bertahan di BVB,” lanjut Terzic.

“Saat dia mengambilalih tim pada Desember lalu, (tim) sudah setengah mati. Dan dia menghidupkan kembali tim, itu adala sebuah pencapaian besar dalam karier kepelatihan pertamanya.”

Terzic ditunjuk sebagai pelatih interim Dortmund sampai akhir musim ini, menggantikan posisi Lucien Favre yang dipecat karena performa buruk.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, kontrak baru

1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini