Juan Mata: Ander Herrera Sudah Ramalkan Kesuksesan Marcus Rashford di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Apr 2020, 23:59 WIB
Juan Mata: Ander Herrera Sudah Ramalkan Kesuksesan Marcus Rashford di Manchester United

Marcus Rashford - Metro

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan bahwa hanya butuh sekali sesi latihan bagi Ander Herrera untuk mengetahui bahwa Marcus Rashford akan sukses di Old Trafford.

Rashford dipromosikan ke tim utama pada 2016 lalu oleh Louis van Gaal karena saat itu banyak pemain yang tengah cedera. Rashford memanfaatkan peluang tersebut dengan baik dan kini dia telah menjadi striker utama United.

Sebelumnya tak banyak yang meramalkan kesuksesan Rashford, namun menurut Mata, Herrera sudah menyadari bahwa Rashford adalah pemain ‘spesial’ hanya setelah satu kali sesi latihan.

Saat ditanya oleh Metro mengenai siapakah pemain terbaik United dari akademi, Mata menceritakan kembali perjalanan Rashford, “Tentu yang pertama kali datang ke pikiran saya adalah Marcus, Marcus Rashford.

“Semua orang tahu bahwa dia adalah pemain spesial dan saya harus mengakui bahwa dalam latihan pertamanya bersama kami di tim utama, saat itu manajer kami adalah Louis van Gaal, dan setelah latihan, kami melakukan pertandingan kecil dan dia bermain di sisi kanan, setelah semua selesai Ander Herrera datang pada saya dan mengatakan, ‘Anda lihat pemain itu? Seberapa bagus dia? Dia akan menjadi pemain untuk kita.’

“Dia langsung menyadarinya. Setelah satu sesi latihan, Ander tahu bahwa dia adalah pemain spesial, dan tentu setelah itu, dia sangat bertekad sejak momen pertama dia bermain untuk kami, mencetak gol dengan sangat cepat, banyak gol, dan tentu saja untuk negaranya juga. Saya pikir dia mungkin adalah pemain paling spesial yang datang selama saya di sini, lewat akademi.”

Artikel Tag: Marcus Rashford, Ander Herrera, juan Mata

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini