Chelsea Disarankan Comot Bruno Fernandes dan Marcus Rashford

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Apr 2024, 15:00 WIB
Bruno Fernandes dan Marcus Rashford diangggap bisa membantu Chelsea

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford diangggap bisa membantu Chelsea. (Foto: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah didesak untuk mengejar duo Manchester United, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, oleh mantan bintang Stamford Bridge, William Gallas.

Perpindahan antara kedua klub, khususnya untuk pemain yang sedang berada di puncak performa, sangatlah jarang terjadi. Namun kepindahan Mason Mount di musim panas membuktikan bahwa transfer seperti itu dapat terjadi jika kondisinya cocok. Fernandes merupakan kapten di Old Trafford namun sikapnya telah dikritik di masa lalu. Playmaker asal Portugal itu juga tidak dapat membuat Manchester United menjadi tim peraih trofi selama ia berada di klub.

Rashford menjalani musim terbaik dalam kariernya tahun lalu, namun ia mengalami musim yang buruk sejauh ini dan membuat sikapnya dipertanyakan. Kepindahannya dari Manchester United telah diperdebatkan oleh beberapa orang saat Chelsea perlu menambah daya gedor, dan William Gallas percaya bahwa keduanya akan menjadi rekrutan yang cerdas.

"Baik Marcus Rashford maupun Bruno Fernandes dapat menjadi pilihan yang baik untuk Chelsea," ujar Gallas kepada Gambling Zone. "Keduanya adalah pemain berkualitas. Bruno pasti bisa menjadi tipe gelandang yang memiliki kualitas untuk bermain di posisi nomor 10, di mana Chelsea kekurangan kekuatan.

"Chelsea adalah tim yang terdiri dari para pemain muda dan Bruno Fernandes memiliki kualitas kepemimpinan untuk melewati periode-periode tertentu. Dia akan menjadi rekrutan yang bagus jika rumor itu benar."

The Blues telah menghabiskan banyak uang sejak pengambilalihan klub hampir dua tahun yang lalu, meskipun hal tersebut belum membuahkan hasil. Beberapa pemain yang mereka rekrut belum mencapai level yang diharapkan, salah satunya adalah Raheem Sterling. Pemain asal Inggris tersebut baru-baru ini dicemooh oleh beberapa penonton saat menang atas Leicester City di Piala FA, dan Gallas bersimpati atas rasa frustasi para penggemar.

Ia mengatakan: "Statistik Sterling berbicara dengan sendirinya, saat ia masih di Manchester City ia mencetak lebih banyak gol dibandingkan saat ia di Chelsea. Saat ini, penampilannya tidak cukup baik untuk musim keduanya, jadi jika Anda melihat sekarang, angkanya juga tidak bagus.

"Jika para penggemar tidak senang dengannya, maka mungkin itu wajar karena saat di Liverpool atau Manchester dia memiliki musim yang hebat. Sejak dia bergabung dengan Chelsea, dia tidak tampil dengan cara yang sama seperti sebelumnya dan dapat dimengerti jika beberapa penggemar ingin melihatnya pergi."

Artikel Tag: William Gallas, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-disarankan-comot-bruno-fernandes-dan-marcus-rashford
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini