Tempat Marcus Rashford di Skuat Timnas Inggris Berada Dalam Ancaman Besar

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Mar 2024, 21:22 WIB
Tempat Marcus Rashford di Skuat Timnas Inggris Berada Dalam Ancaman Besar

Marcus Rashford via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alan Shearer merasa tempat Marcus Rashford di skuat Timnas Inggris untuk Euro 2024 berada di bawah ancaman yang signifikan.

Timnas Inggris merespon kekalahan melawan Brasil dengan hasil imbang 2-2 yang menghibur melawan Belgia pada Selasa malam (26/03), menyelamatkan hasil imbang pada menit ke-95 berkat gol Jude Bellingham.

Rashford adalah pemain pengganti yang tidak diturunkan saat melawan Belgia dan hanya bermain 15 menit melawan Brasil. Shearer merasa dia bisa menjadi salah satu dari beberapa pemain yang tidak dibawa Gareth Southgate ke Euro 2024.

Menulis untuk The Athletic, Shearer berkata tentang penyerang United itu: "Jika Rashford bermain bagus hingga akhir musim, maka hal itu berpotensi memaksa manajer untuk memasukannya. Tapi menurut saya, dia belum pasti akan pergi.

"Dia bukan penyerang tengah, dia tidak ingin bermain di sana. Dia akan bermain sebagai penyerang sayap yang bisa bermain sebagai striker dalam keadaan darurat.

"Anda bisa tahu dari bahasa tubuhnya bahwa dia tidak ingin bermain di sana untuk Manchester United. Jika dia masuk dalam skuat, maka dia tidak akan mengungguli Harry Kane, Watkins, atau Toney, melainkan penyerang sayap."

Tentang rekan setim Marcus Rashford di Manchester United yaitu Kobbie Mainoo yang mendapat panggilan pertamanya, Shearer melanjutkan: "Mainoo jelas masuk dalam rencana Southgate, mengingat musim ini dia tampil luar biasa. Cerita yang luar biasa, mengingat di mana dia berada musim panas lalu dan di mana dia sekarang.

"Anda tidak punya waktu untuk bermain-main dalam hal membuat kesan. Jumlah laganya sangat terbatas jadi ketika Anda mendapat kesempatan, Anda harus memanfaatkannya."

Artikel Tag: Marcus Rashford, EURO 2024, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tempat-marcus-rashford-di-skuat-timnas-inggris-berada-dalam-ancaman-besar
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini