Paris Saint-Germain Tak Tertarik Rekrut Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 09:22 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan sama sekali tak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United pada musim panas ini.

Marcus Rashford sempat digadang-gadang akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2022 setelah musim yang sulit di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, namun Erik ten Hag memintanya untuk bertahan.

Keputusan pelatih asal Belanda itu terbukti, karena Rashford menghidupkan kembali kariernya di Manchester United musim lalu dengan mencetak 30 gol di semua kompetisi - 17 di antaranya di Premier League - untuk membantu Setan Merah kembali ke Liga Champions dan memenangkan Piala Liga Inggris.

Namun, jumlah gol pemain berusia 26 tahun itu mengalami penurunan pada musim 2023/24, dan meskipun delapan gol dan lima assist dalam 39 pertandingan bukanlah angka yang buruk, ia gagal memenuhi ekspektasi setelah musim 2022/23 yang brilian. Rashford juga menjadi berita utama karena tindakan di luar lapangan tahun lalu, mengunjungi klub malam di Dublin dan kemudian melaporkan sakit untuk latihan.

Kejadian dalam beberapa bulan terakhir telah membuat spekulasi mengenai masa depan Rashford kembali memanas, dan Paris Saint-Germain akhirnya siap untuk meningkatkan ketertarikan mereka yang telah lama ada.

Sang juara Ligue 1 akan kehilangan Kylian Mbappe di musim panas menjelang kepindahannya ke Real Madrid, namun mereka harus membayar mahal jika mereka ingin Rashford menggantikan posisi sang pemain Prancis.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Setan Merah akan menginginkan rekor penjualan klub sebesar £100 juta untuk melepas Rashford, setelah mengikat pemain berusia 26 tahun itu dengan kontrak baru hingga musim panas 2028 di akhir musim lalu.

Biaya sebesar itu akan mengalahkan £80 juta yang diperoleh Man United melalui penjualan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada tahun 2009, dan raksasa finansial PSG tidak akan memiliki masalah untuk mengajukan proposal di posisi sembilan digit.

Namun, melansir kabar dari The Sun, tim arahan Luis Enrique tidak berniat untuk mendatangkan Rashford pada bursa transfer musim panas, dan Les Parisiens tidak pernah memiliki ketertarikan untuk merekrut pemain internasional Inggris tersebut.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-tak-tertarik-rekrut-marcus-rashford
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini