Marcus Rashford Tolak Tawaran Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Mar 2024, 15:36 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marcus Rashford dikabarkan telah menolak kesempatan untuk pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini, dan memilih untuk tetap bertahan di Manchester United.

Paris Saint-Germain (PSG) diyakini sangat ingin mendatangkan Marcus Rashford sebagai pengganti Kylian Mbappe, di mana sang juara Liga Prancis tersebut diperkirakan bersedia membayar £75 juta untuk lulusan akademi Setan Merah tersebut. Namun, pekan lalu, manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengecilkan kemungkinan bahwa Rashford akan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Sun, pemain berusia 26 tahun tersebut tidak ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer mendatang, dan ia akan menolak ketertarikan dari Paris untuk melanjutkan kariernya di Manchester.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United melihat Rashford sebagai bagian penting dari rencana mereka ke depan di bawah pemegang saham minoritas baru, Sir Jim Ratcliffe.

Rashford dianggap telah bangkit dari masalahnya di awal musim ini, dan dia bersemangat untuk mengakhiri musim 2023/24 dengan catatan positif. Sang penyerang mencetak gol kedelapannya musim ini dalam kemenangan 4-3 Man United atas Liverpool di perempat final Piala FA pada hari Minggu kemarin.

Rashford mencetak gol untuk membuat skor menjadi 3-3 di Old Trafford pada menit ke-112 babak perpanjangan waktu sebelum Amad Diallo mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah pada waktu tambahan di akhir 120 menit.

"Dengarkan suaranya, Anda dapat mengetahui betapa besar pertandingan ini, sebuah peristiwa besar. Saya belum menjalani musim yang saya inginkan, tetapi malam seperti ini di Old Trafford adalah yang terpenting," kata Rashford kepada ITV Sport.

"Saya harus mencetak gol di akhir laga, saya berharap itu terjadi setengah jam yang lalu, namun kami telah menyelesaikan pekerjaan dan kami harus mendapatkan sesuatu dari musim ini."

"Hari ini mewakili apa yang selalu ada dalam diri saya, ini adalah pertandingan besar dalam sejarah Man United. Ini membawa kami lolos ke semifinal tetapi bahkan pertandingan normal menghadapi Liverpool pun harus kami menangkan."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-tolak-tawaran-paris-saint-germain
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini