Marcus Rashford Melempem di Timnas, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 30 Mar 2024, 18:50 WIB
Marcus Rashford.

Macus Rashford. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari Marcus Rashford yang mulai kehilangan tempat di timnas Inggris. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa performa Marcu Rashford di Manchester United pada musim ini jauh dari kata memuaskan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Hal itu bisa terlihat dari menurunnya produktivitas Rashford dalam membobol gawang lawan.

Meski demikian, pada jeda internasional bulan ini, Rashford tetap mendapatkan panggilan dari timnas Inggris. Namun sayangnya, dari dua laga the Three Lions, Rashford hanya bermain sekali sebagai pemain pengganti pada pertandingan kontra Brasil. Sementara pada laga kedua kontra Belgia, Rashford hanya menjadi pemain cadangan yang terpakai. Terkait hal tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya.

"Terserah manajer Inggris [apakah akan memainkannya atau tidak]," ujar Southgate dilansir dari laman resmi klub.

"Namun tentu saja, dia tahu ada banyak persaingan di posisinya dan tentu saja dia akan mendapatkannya, saya pikir [dia memiliki] banyak kredit karena dia sudah berkontribusi begitu banyak."

"[Dia] fantastis untuk Inggris dan untuk kami, tentu saja dia ingin berada di sana. Saya pikir dia juga ingin menjadi juara. Ia ingin menjadi juara bersama kami. Dia ingin memenangkan trofi. Dan kami berada dalam posisi untuk memenangkan trofi. Dan dia ingin berada di Liga Champions. Jadi, tentu saja dia ingin berkontribusi dan dia ingin tampil."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-melempem-di-timnas-begini-kata-erik-ten-hag
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini