Jamie Redknapp Komentari Terpuruknya Marcus Rashford di MU

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 10:40 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengatakan bahwa ia merasa kasihan saat melihat situasi yang dialami oleh Marcus Rashford di Manchester United.

Marcus Rashford mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk Manchester United di sepanjang musim 2023/24, di mana ia hanya mencetak delapan gol dan enam assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Rashford menikmati musim 2022/23 yang luar biasa usai mencetak 30 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 56 penampilan, yang membuatnya menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford.

Namun, sang penyerang mengalami kesulitan pada musim ini, dan ada juga klaim yang mengatakan bahwa ia terancam kehilangan tempatnya di skuat Inggris untuk Euro 2024.

Rashford kembali kesulitan untuk tampil apik bagi Manchester United dalam pertandingan kontra Brentford, dan ia digantikan pada tahap akhir pertandingan saat timnya sedang berusaha untuk mencetak gol.

Jamie Redknapp mengatakan bahwa ia ingin melihat lebih banyak lagi dari sang penyerang, yang sering terlihat frustasi di atas lapangan saat memperkuat Man United di musim ini.

"Marcus Rashford adalah pemain dengan begitu banyak talenta," kata Jamie Redknapp kepada Sky Sports News.

"Bakat yang diberikan Tuhan, dia memiliki segalanya. Dia memiliki fisik yang luar biasa, dia bisa berlari, dia bisa menggiring bola, dia bisa menembak, dia mencetak 30 gol tahun lalu."

"Saya melihat seorang pemain saat ini. Saya pikir dia telah mencetak delapan gol, tujuh gol di Premier League, dan satu gol di Piala FA. Ia terlihat seperti tidak menikmati sepakbolanya. Dan bagi saya, hal itu cukup menyedihkan karena ia memiliki begitu banyak talenta, saya hanya ingin melihat lebih banyak lagi."

Masa depan Rashford baru-baru ini menjadi bahan spekulasi, dengan Paris Saint-Germain diyakini ingin merekrutnya sebagai pengganti Kylian Mbappe, yang diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-redknapp-komentari-terpuruknya-marcus-rashford-di-mu
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini