Jose Mourinho Mengaku Tak Masalah Jika Spurs Gagal Dapatkan Striker Anyar

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 01 Okt 2020, 13:30 WIB
Jose Mourinho optimis bisa datangkan striker anyar musim panas ini.

Jose Mourinho (Foto: AFP)

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yakin bisa mendapatkan striker anyar sebagai pelapis sekaligus pesaing Harry Kane sebelum jendela transfer musim panas ditutup 5 Oktober mendatang.

Tottenham Hotspur saat ini tengah disibukkan dalam pencarian striker anyar guna meningkatkan kedalaman skuad di posisi ujung tombak yang saat ini diisi oleh Harry Kane. The Lilywhites saat ini memiliki penyerang yang juga bisa bermain di posisi striker tengah, seperti Lucas Moura dan Steven Bergwijn. Namun keduanya bukanlah striker tengah murni dan dirasa kurang mampu menggantikan ketajaman striker Timnas Inggris tersebut.

Striker Napoli Arkadiusz Milik saat ini santer diberitakan menjadi target Spurs musim panas ini dan akan dijadikan sebagai pelapis sekaligus pesaing Kane. Namun sampai detik ini negosiasi tersebut masih belum menemui titik terang dan batas transfer semakin dekat yang akan resmi ditutup pada 5 Oktober.

Akan tetapi, sang pelatih Jose Mourinho optimis bisa mendapatkan striker anyar sebelum batas tenggat transfer ditutup.

"Saya optimis [mendapatkan striker]," kata Mourinho dilansir dari Triball Football. "Tetapi lebih dari itu perasaan yang saya suka adalah bahwa kami telah mencoba segalanya untuk melakukannya," lanjutnya.

Juru racik asal Portugal itu juga mengatakan bahwa tak masalah baginya meski klub gagal mendaratkan striker anyar pada musim panas ini.

"Anda berhasil atau Anda tidak berhasil. Ini seperti pertandingan sepak bola: Anda menang atau Anda tidak menang tetapi Anda memberikan segalanya dan mencoba segalanya. Begitulah bursa transfer," tambahnya

"Saya suka perasaan bahwa klub saya mencoba melakukan segalanya untuk kami dan untuk tim, itu hal terpenting bagi saya.

"Jika kami berhasil maka itu bagus, dan saya yakin akan berhasil, tetapi jika kami tidak berhasil maka itulah sepak bola."

Artikel Tag: Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini