Jose Mourinho Didukung untuk Melatih Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 14:26 WIB
Jose Mourinho Didukung untuk Melatih Barcelona

Jose Mourinho Didukung untuk Melatih Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan bintang Barcelona, Rivaldo mendukung Jose Mourinho untuk melatih Blaugana gantikan Xavi Hernandez.

Menyusul tersingkirnya mereka dari Liga Champions awal pekan ini di tangan Paris Saint-Germain, Barcelona tampaknya sudah tidak lagi berusaha meyakinkan Xavi Hernandez untuk tetap menjadi manajer mereka.

Meskipun pria berusia 44 tahun itu menyatakan dalam banyak kesempatan bahwa ia berniat untuk mundur pada musim panas, para petinggi klub berharap dia bisa membalikkan keadaan tersebut, meski sekarang, mereka tampaknya bersedia melepaskannya.

Rafa Marquez difavoritkan untuk menggantikan Xavi saat ini, meski banyak fans Barcelona yang tidak senang dengan hal ini, karena mereka lebih memilih manajer dengan tingkat pengalaman yang sama. Jose Mourinho tentu saja termasuk dalam kategori ini, dan Rivaldo mendukung mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu untuk mengambil alih kendali di Catalonia, menurut MD.

“Ada banyak fans yang tidak menyetujui pemain atau pelatih yang bermain atau melatih tim rival (mengacu pada Real Madrid), tapi Jose Mourinho sudah berada di Barcelona dan dia adalah orang yang hebat. Intensitasnya dan kontroversinya dengan fansnya sendiri bisa menjadi perhatian sejak awal, tapi dia adalah seorang pemenang," katanya.

“Mengingat dia tidak memiliki klub dan situasi di Barcelona, menurut saya, saat ini lebih mudah baginya untuk bergabung dengan tim, dan saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus, meski beberapa fans tidak menginginkannya. untuk mendengar namanya. Tanpa ragu, dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik, dia tahu tim, Liga Spanyol, Liga Champions dan dia punya banyak pengalaman.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-didukung-untuk-melatih-barcelona
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini