Jose Mourinho Akan Halangi Cristiano Ronaldo Kembali ke MU?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Jun 2021, 21:45 WIB
Jose Mourinho akan halangi transfer Cristiano Ronaldo ke MU

Cristiano Ronaldo - the sun

Beita Transfer: Mantan bintang Juventus, Christian Vieri, meyakini bahwa Jose Mourinho akan melakukan segalanya untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke AS Roma, menghalangi transfernya ke MU.

Masih ada sisa 1 tahun dalam kontrak Ronaldo dengan Juventus, namun belakangan kerap dilaporkan bahwa Ronaldo tak bahagia di Turin dan akan memilih hengkang pada musim panas ini.

Ditambah dengan Massimiliano Allegri yang kembali melatih Juve menggantikan Andrea Pirlo, yang makin menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Ronaldo.

Sejak meninggalkan Old Trafford pada 2009 lalu, Ronaldo kerap dikabarkan akan kembali. Termasuk kali ini, Ronaldo kembali dikaitkan dengan Setan Merah. 

Namun menurut Christian Vieri, manaer baru Roma, Jose Mourinho, akan melakukan segalanya untuk memboyong Ronaldo ke Stadio Olimpico. 

“Mourinho ingin membawa Cristiano Ronaldo ke Roma,” kata Vieri pada Bobo TV.

Keinginan merekrut Ronaldo adalah hal yang bisa dipahami, namun apakah Roma akan mampu membayar gaji tinggi Ronaldo?

Menaggapi keterkaitan Ronaldo dengan Roma, mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, dengan tegas membantahnya, menyebut itu sebagai ‘omong kosong’.

“Ronaldo ke Roma? Itu omong kosong,” kata Cassano.

“Hubungan Mourinho dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid tidak baik. Bagaimana bisa anda berpikir bahwa dia akan ke Roma?

“Saya tak tahu apakah itu karena mereka memiliki agen yang sama, Jorge Mendes, atau direktur olahraga asal Portugal, tapi bagaimana bisa anda berpikir bahwa Cristiano akan ke Roma?”

Artikel Tag: MU, Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo

12049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini