Jamie O'Hara: Sudah Saatnya Spurs Lepas Harry Kane

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 05:10 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Berita Sepakbola: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, menilai sudah saatnya bagi The Lilywhites untuk melepas Harry Kane. Memang apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa selama lima tahun terakhir Harry Kane merupakan pemain yang paling penting bagi Tottenham Hotspur. Bahkan Kane juga berstatus sebagai mesin gol bagi tim asal kota London tersebut.

Namun, di musim ini Kane sedang dilanda kegusaran lantaran performa Tottenham terus terpuruk. Bahkan sang pemain diwartakan sudah membuka peluang untuk meninggalkan Spurs dan mencoba peruntungannya di klub lain untuk bisa merengkuh trofi juara. Salah satu tim yang paling menginginkannya adalah Manchester United.

Menanggapi hal tersebut, Jamie O'Hara lantas menyarankan agar Tottenham untuk melepas Kane ke klub lain. O'Hara menilai skuad Tottenham sata ini sudah terlalu bobrok sehingga mereka harus menjual Kane dan uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk membangun kembali tim.

"Sebagai pendukung Spurs, tentu saya tidak ingin melihat Kane meninggalkan klub," ujar O'Hara kepada talkSPORT.

"Jika dia [Kane] ingin pergi dari klub dan klub saat ini berada di luar empat besar, maka tim ini perlu membangun ulang tim mereka."

"Spurs saat ini terlihat seperti lelucon, karena pemain mereka saat ini tidak cukup bagus. Coba lihat Dele Alli, Harry Kane, Erik Lamela, Davinson Sanchez, Eric Dier, jika mereka dijual bisa menghasilkan 200 juta pounds dan kita bisa membangun tim baru."

"Tottenham saat ini sudah terlalu buruk dan mereka tidak cukup bagus. Mereka mungkin lebih baik membeli enam atau tujuh pemain muda yang memiliki rasa lapar dan ingin membawa Spurs ke level berikutny," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini