Inilah Prediksi Hasil Perempat Final Piala Eropa Versi Jose Mourinho

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 06:43 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Jose Mourinho. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, memberikan prediksi terkait hasil pertandingan babak perempat final Piala Eropa 2020. Tim mana saja yang akan lolos?

Gelaran Piala Eropa 2020 telah memasuki babak perempat final. Tercatat ada delapan tim yang telah memastikan diri lolos ke fase ini. Untuk pertandingan pertama akan mempertemukan timnas Spanyol dan timnas Swiss di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Jumat (2/7) malam WIB. Pada pertandingan ini, Jose Mourinho memprediksi La Furia Roja akan meraih kemenangan.

"Timnas Swiss v Spanyol merupakan laga besar, tetapi Granit Xhaka tidak bermain dan mereka membutuhkannya sehingga Spanyol akan lolos," ujar Mourinho dilansir dari Metro.

Sementara untuk laga antara timnas Italia vs timnas Belgia yang akan digelar di Allianz Arena, Munich, Sabtu (3/7) dini hari WIB, pertandingan ini sendiri diakui oleh Mou akan sulit untuk diprediksi mengingat dua tim sama-sama berstatus sebagai juara grup dan mencatatkan 100 persen kemenangan di turnamen empat tahunan tersebut. Meski demikian, Mou memilih Gli Azzurri untuk bisa melenggang ke babak berikutnya.

Selain dua tim tersebut, Mou juga memprediksi Denmark akan mampu mengatasi perlawanan Republik Ceko dan Inggris bisa melewati hadangan Ukraina.

"Inggris pasti (lolos). Republik Ceko vs Denmark akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi saya akan mengatakan Denmark. Belgia vs Italia, itu yang besar, yang sangat besar. Saya akan mengatakan Italia," ujarnya melanjutkan.

Lebih jauh Jose Mourinho juga memprediksi Inggris akan menjadi juara Euro 2020.

"Saya pikir begitu. Football is coming home. Finalnya di Wembley dan Inggris akan bermain di dalamnya," tutup pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inilah-prediksi-hasil-perempat-final-piala-eropa-versi-jose-mourinho
1451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini