Puji Gianluca Mancini, Materazzi: Dia Selalu Memberikan Yang Terbaik

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 11:00 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marco Materazzi menilai Gianluca Mancini selalu bermain total, baik saat AS Roma ditangani Jose Mourinho, atau di saat kebangkitan bersama Daniele De Rossi.

Gianluca Mancini merupakan salah satu kepingan puzzle dari pola permainan Daniele De Rossi di lini pertahanan. Sejak sang pelatih datang menggantikan Jose Mourinho, AS Roma jadi tim yang sangat solid dan berbahaya dari sisi serangan.

Dalam sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan bek tengah Inter Milan, Marco Materazzi ditanya tentang perbedaan cara bermain Mancini di era Mourinho dan De Rossi.

"Saya tidak melihat adanya perbedaan; dia memberikan yang terbaik terlepas dari siapa yang ada di sekelilingnya," jawab Materazzi.

"Ketika ada perubahan besar, seorang pemain bisa kehilangan kepastian, namun itu tidak terjadi padanya. Ia bahkan bermain dengan satu kaki bersama Mourinho, dan ia layak mendapatkan ban kapten."

Haruskah Mancini menjadi bagian dari skuat Italia di Euro 2024?

"Mari kita mulai dengan mengatakan bahwa kami berada dalam posisi yang baik dengan bek-bek tengah yang luar biasa," kata Materazzi, pemenang Piala Dunia Italia 2006. Gianluca tidak dipanggil untuk Euro terakhir, namun ia layak mendapatkannya.”

“Itu adalah kekecewaan terbesar, namun ia menemukan kekuatan untuk bereaksi sejak saat itu. Saya melihatnya sebagai starter di EURO bersama dua bek Inter lainnya, Alessandro Bastoni dan Francesco Acerbi."

Artikel Tag: gianluca mancini, Marco Materazzi, AS Roma, Jose Mourinho, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-gianluca-mancini-materazzi-dia-selalu-memberikan-yang-terbaik
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini